Sopir Angkot Daftar Calon Wali Kota Bandar Lampung

Sopir angkutan kota jurusan Sukarame-Tanjungkarang Badri (kiri) mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bandar Lampung

Animo untuk maju dalam Pilkada Bandar Lampung tidak hanya berasal di kalangan politisi di Kota Tapis Berseri, seorang sopir angkutan kota (angkot) jurusan Sukarame-Tanjungkarang Badri juga ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bandar Lampung.

Kamis siang, 5 Maret 2015, Badri mendatangi ke Kantor DPD Nasdem Bandar Lampung di Jalan Dr Harun II, Gang Beo, Nomor 8, Bandar Lampung didampingi oleh rekan sesama sopir untuk mengembalikan berkas pendaftaran.

“Hari ini saya mengembalikan berkas yang sudah saya isi. Ini tanda keseriusan saya untuk maju dalam Pilkada Bandar Lampung,” ujarnya Badri.



Meski bukan berasal dari kalangan politisi dan tidak memiliki modal, Badri, sopir angkutan kota (angkot) jurusan Sukarame-Tanjungkarang optimistis menang dalam Pilkada Bandar Lampung yang rencananya akan digelar pada Desember 2015 mendatang.

“Saya yakinlah bisa kumpulkan suara banyak. Ada ratusan sopir angkot di Bandar Lampung ini mereka pasti mendukung saya. Relasi dan keluarga saya juga cukup banyak,” ujar warga Pasir Gintung ini.

Ketua Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) Lampung ini yakin solidaritas rakyat kelas bawah dan menengah di Bandar Lampung akan mendukungnya untuk mengalahkan tokoh dari kalangan elit. “Masyarakat pasti  dukung teman seperjuangan, dan mereka pasti faham mana yang akan memperjuangkan rakyat atau tidak,” tambahnya.

Selain mendaftar di Partai Nasdem, Badri berencana mendaftar di beberapa partai lain yang menggelar penjaringan bakal calon wali kota Bandar Lampung. “Saya juga mau daftar ke Demokrat, PDIP dan Hanura,” tandasnya.
(Sumber : duajurai.com)


Contributors

Powered by Blogger.

Blog Archive