Masa Tenang, Relawan Paslon Nomor 4 Gelar Apel Siaga

Relawan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 4 Mustafa – Ahmad Jajuli, menyambut masa tenang kampanye dengan melakukan apel siaga relawan di sekretariat Rumah Kece, Enggal, Minggu (26/6). Sekitar 250 orang relawan gabungan dari PKS dan Nasdem hadir dalam apel siaga tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 4 Ahmad Mufti Salim, yang bertindak sebagai inspektur upacara pada apel siaga tersebut mengatakan, apel siaga ini sebagai simbolik kesiapan relawan paslon nomor urut 4 untuk memastikan pilgub lampung 2018 berjalan lancar tanpa ada kecurangan.

Untuk mendukung kesiapan tersebut, relawan paslon nomor 4 telah membentuk 4 tim utama. Pertama adalah tim relawan, tim yang tetap bergerak mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menyalurkan hak suaranya untuk memilih pemimpin baru.. Kedua tim saksi, ini merupakan ujung tombak relawan paslon nomor 4 yang langsung berada di TPS. Ketiga tim advokasi, bertugas untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ditemui di lapangan, dan terakhir tim keamanan, bertugas untuk memastikan pilgub lampung berjalan dengan tertib dan aman.

“Keempat tim ini menjadi penting dimasa tenang sampai hari pemilihan, tim ini akan tetap bergerak sesuai dengan tugasnya masing-masing”, kata Mufti.

Mufti Salim pun optimis, bahwa paslon nomor 4 siap memberikan kejutan pada pilgub Lampung kali ini. 

“Dengan kerja keras seluruh relawan mensosialisasikan program kerja paslon nomor 4 hingga pelosok daerah, dengan doa-doa seluruh elemen pendukung paslon nomor 4, Insyaa Allah paslon nomor 4 akan menang”, ujar Mufti.